RSS

Arsip Bulanan: Agustus 2011

Nazaruddin itu tidak penting

Sudah beberapa minggu ini semua media cetak, elektronik, online, selebaran, sampai stensilan ndak jelas membahas masalah Nazaruddin, Bendahara udah mantan belom sih? Partai Demokrat yang diduga terkait tindak pidana korupsi Wisma Atlet di Palembang. Ah, kalo menyebut Palembang, langsung ingat empek-empek….walah….:hammer:

Si Nazaruddin ini pun menjadi seleb dadakan selama beberapa minggu terakhir. Dia menjadi most wanted person di negeri ini. Sempat lari keluar negeri dan kucing2an dengan aparat hukum dalam negeri, dan akhirnya malah jadi buronan interpol di seluruh dunia. Hebatnya, dalam prosesnya main petak umpet itu, dia masih sempat siaran live di sebuah stasiun tv dihiasi dgn backsound tukang sari roti keliling. Menyaingi tenarnya Sule kan? Sule bahkan kalah hebat, karena si Nazaruddin ini siaran live dari luar negeri, sedangkan Sule kan ndak, mosok yo dibandingno, yo gak main blas yo.

Saking hebatnya nazaruddin, dia bisa membuat Presiden SBY nangis bombay merengek disiarkan live pulak agar nazaruddin pulang, dengan kalimat sakti yang saya yakin akan dikenang sepanjang masa oleh umat manusia: “Pulanglah nazaruddin, pulanglah…” Read the rest of this entry »

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 14 Agustus 2011 in Uncategorized

 

Ramadhan di Rantau

Ndak terasa sudah 2 kali ramadhan saya berpuasa di rantau, jauh dari keluarga, sanak saudara, dan teman, hiks. Siapapun pasti pengen menjalani ibadah puasa bareng keluarga, termasuk saya. Buka puasa bareng, ngabuburit bareng, sahur bareng, tapi….demi membeli beras dan sebongkah batubara….terpaksa keinginan itu harus saya tahan sementara.

Untungnya typical orang jawa banget, semua pasti ada untungnya, saya menjalani kehidupan disini tidak sendirian. Ada 2 orang teman lain yang juga bernasib sama. Jadilah kita saling menemani disaat suka dan duka, being the devil advokat each other, dimana ketika salah satu dari kita senang maka kita juga akan ikut senang, dan ketika ada salah satu dari kita yang kesusahan kita malah tambah senang…eh… Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 10 Agustus 2011 in Uncategorized

 

Blog baru vatonie

Setelah sekian lama saya berkutat dengan kegiatan saya mencari sesuap nasi dan sebongkah batubara untuk anak istri, sehingga menelantarkan blog saya tersayang, ndak tau kesambet setan apa tapi beberapa bulan yang lalu saya punya ide untuk membuat blog baru, untuk mengeluarkan isi kepala yang selalu berputar2 dan mengganggu.

Blog yang baru ini isinya jauh berbeda dengan blog saya yang ini. Ceritanya dikemas rada serius gitu jiiaaahhhhhh. Alamat blog saya yg baru itu ada di RT. 03 RW. 01 Desa Semayap Kabup http://blogperadilan.blogspot.com/.

Ndak tau juga, setelah 2 tahun lebih off ndak pernah onani otak nulis, tau2 pengen aja nulis lagi.

Semoga lancar n kontinyu, ndak kayak kemarin2, hiks.

N blog ini juga akan kembali saya update lagi, dgn cerita2 absurd yg saya hadapi sehari2. Halah…

Selamat sahur kisanak…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 2 Agustus 2011 in Uncategorized