RSS

Kampanye yang mengganggu….

01 Apr

Posting saya yang ini akan saya mulai dengan beberapa berita pemanasan dulu:

1. Kampanye PKS macetkan Jakarta.

2. Kampanye PKB  di tengah jalan macetkan jalur Tegal Purwokerto.

3. Kampanye PDIP macetkan Depok.

4. Kampanye Golkar macetkan Depok.

5. Kampanye Partai Demokrat macetkan Banda Aceh.

Kayaknya semua partai besar dah kebagian kan??? (maaph, partai gurem lain ndak hapal saya, he he he)

Nah, kalo cuma berita rusuh capek saya ngeditnya, silahkan nikmati hasil pencarian paman gugel tentang kampanye yang berakhir tawuran disini.

Wates? Tempat saya berkebun gimana? jelas!!! sudah saya carikan dan sudah siap saya persembahkan untuk teman-teman semua. Kenapa saya tertarik nulis ini? Karena di Wates sini ada Bengkel yang tidak berdosa yang menjadi korban kebiadaban dan kekejaman para peserta kampanye. Apa sih salah bengkel itu? mereka yang bekerja disana cuma ingin mencari nafkah yang sah dan halal, apa salah?

Trus, membuat macet itu benar-benar menyebalkan. Mereka ndak mikir apa kalo itu merugikan pemakai jalan yang lain? Kita ini sama-sama membayar pajak, mbok ya hormati pemakai jalan yang lain. Ato mereka kira yang ngaspal jalan itu mbah-nya po ya?…. Trus mereka pikir kita ini bodoh apa, jelas-jelas mereka konvoi panjangnya 2 km, membuat macet dan mengganggu pengguna jalan, eh masih ndak malu ngomong mereka ndak kampanye, emang mereka siapa? Wakil Tuhan? Kalo wakil tuhan beneran (nabi) ndak ada yang sombong mas, kalo setan lah baru jelas sombongnya…dan saya selalu menanggap yang sombong-sombong itu penjelmaan dan titisan setan di bumi…

Belum lagi suara knalpot motor mereka yang sangat-sangat mengganggu. Salah satu proses pekerjaan di tempat saya berkebun yang sangat penting dan sakral pun terganggu, pengen ngamuk rasanya…saya kemarin sempat menebak, pasti yang mbuat suara ribut ndak karuan di jalan itu PDIP, eh, ternyata, benar…wa ka ka ka ka…tapi, saya kecewa karena ternyata besoknya PKB, PKNU, Golkar, dan Demokrat melakukan hal yang sama, fyuh….

Emang semua partai ndak ada bedanya ya….

Jadi jangan paksa saya untuk memilih dengan ancaman golput itu haram dan masuk neraka, ranah keilmuwan yang saya miliki belum memaksa saya untuk membutuhkan sebuah fatwa yang tidak penting kayak gituh….

Himbauan kepada yang mereka yang kampanye: hormatilah orang lain. jangan seenaknya sendiri. Kalo anda tidak bisa melakukan itu, maaphkan kami kalo komentar seenaknya tentang anda dan partai anda. Impas kan???

*masih mangkel karena tempat saya berkebun bagian depan dan belakangnya pas di pinggir jalan, kejepit, terganggu, payahhhhh…….*

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 1 April 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
