RSS

Menyayangi anak disaat Flu…..

31 Mar

5 hari terakhir ini saya sakit flu, ndak tau juga, tapi yang jelas hampir semua warga di tempat saya berkebun dan anak-anak sanak saudara handai taulan mereka semua kena flu, Flu massal. Karena saya bukanlah seorang ahli kedokteran ato pegawai dari BMG, maka saya tidak tau apa yang sebenarnya terjadi, apa karena emang beberapa hari terakhir ini hujan, ato karena musim pancaroba , ato apalah itu namanya….

Orang Nekad....

Orang Nekad.....

Tapi yang jelas, karena saya sakit flu, sedangkan hasrat saya untuk menggendong anak masih menggebu-gebu dan tidak bisa saya bendung bagaikan air Danau Situ Gintung yang jebol, jadi saya memutar otak mencari cara agar saya tetap dapat menggendong dan menciumi  anak saya tersayang.

Hasilnya???? Lihatlah gambar disamping!!!!😀

dan hal itu saya lakukan selama 5 hari full!!!!

Hampir selama 5 hari penuh apabila saya berada dirumah saya memakai masker karena ingus lendir yang ngendon di idung terus menerus berproduksi secara gila-gilaan dan mengalir keluar dengan tanpa permisi.

Sejak saya flu, saya menuruti omongan orang tua untuk selalu memakai masker bila dekat sama Arya,  dan saya berusaha agar flu saya sembuh dengan melaksanakan berbagai tips gimana caranya sambuh kalo terserang sakit flu. Jadi mendekati anak saya dengan perasaa berbunga-bunga dan penuh senyum ketika itu adalah sebuah hal yang mustahil. Mendekati ibunya? Lupakan, mending punya keinginan yang nyata-nyata aja deh……😦

Mungkin dalam benak Arya  dia berpikir gini: “Ini siapa sih, ada orang kok aneh banget? ndak punya wajah yang keliatan cuma mata thok? Lha trus bapak mana???

lagi pula, Sakit flu adalah bencana terbesar dalam hidup seorang perokok, rasanya rokok jadi hambar, trus ndak mungkinkan kalo merokok sambil make masker??? Yang bener ajahhh. Ndak tau juga, untuk yang satu ini, tubuh seorang perokok sangatlah peka, apalagi sedang sakit akan sangat terasa, apalagi kalo sembuh, sangat terasa sekali….Jadi seorang perokok tidak akan pernah bohong apabila dia sakit, dan juga tidak akan bohong kalo sembuh. Ingat….Rasa rokok tidak pernah Bohong…..

Akhirnya, alhamdulillah, sudah 2 hari terakhir ini saya sembuh. Sekarang sudah tidak masker lagi dan sudah kembali memamerkan wajah tampan menawan rupawan dan jantan mahakarya ciptaan Tuhan di bumi ini, bisa tersenyum lega dan menyapa setiap orang dengan ceria…

hanya saja…

Tadi malam saya mendengar Arya bernafas dengan agak berat, kayak orang flu gituh, aduhhhhh…..trus tadi pagi saya mengetahui bahwa Balita dan Batita di lingkungan sekitar hampir semuanya flu, maaakkkkkkk…..Kayaknya nanti sore Arya tak bawa ke dokter ajah, biar cepat sembuh…

Amin….

Tapi kalo Arya flu, dia ndak bakal saya pakein masker!!!!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 31 Maret 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: