RSS

valentine….

16 Feb

udah banyak yang njelasin tentang valentine. Coba tanya valentine sama paman gugel, hasilnya ndak karu-karuan banyak, ditinjau dari berbagai sisi, dari berbagai sudut pandang. Ada yang setuju, ada yang tidak, ada yang mencela, ada yang memaki, ada yang mengharamkan, ada yang biasa aja, ada yang diplomatis, ada yang cuek, ada ada aja….

Ndak, saya ndak pengen nulis tentang itu, saya cuma pengen nulis tentang kegiatan saya sehari penuh pas valentine kemarin…

Kisah dimulai pagi hari, hari yang sangat-sangat indah, dimana hujan turun dengan lebatnya. Lha awak berangkat berkebun motoran je, yo jelas keudanan rek, dengan hati riang gembira menepi, buka jok motor, ambil mantel…..Lhadalah….kok cuma ada yang atas (model mantel atas bawah), mana celananya??? Ampun…..Akhirnya pasrah tawakkal menembus hujan dengan kostum yang sangat aneh: Cuma pake mantel warna kuning bagian atas thok…..Hasil akhir bisa ditebak, begitu sampe di tempat saya berkebun bagian atas kering ring, tapi bagian bawah….basah sah sah sah. Masuk ke ruangan langsung praktek gaya kucing abis mandi….brrrrrrrrr kaki kiri, brrrrrrrr kaki kanan😀 diiringi gelak tawa prihatin seisi kebun. fyuh…

Cerita berlanjut, ketika hari sudah beranjak siang, ndak tau ntah datang dari mana, ada orang datang mau menceraikan istrinya yang ulang tahun pas hari itu (tanggal 13 feb), sebagai hadiah spesial valentine buat istri katanya. Saya cuma bisa geleng-geleng dan pengen segera memeriksa kondisi otak di lutut kepala bapak itu….Pak pak, ingat umur pak…..

Sekitar jam 5 sore, ada sms masuk: “Ada 4 cowok kece lagi ngumpul di warung kopi oase concat, kalo kamu ikutan pas 5 orang, Google V lengkap siap valentinan, tertarik?” Ndak pake lama, membutakan indera bahwa cuaca lagi gerimis, dengan semangat 45 saya pun meluncur ke yogya. “Google Red in the way bro“….

Kedatangan saya, lagi-lagi, disambut hujan deras. Dan yang jelas, Oase menjadi saksi lima orang pemuda harapan bangsa menghabiskan malam valentine dengan bercengkrama, bersenda gurau, bercanda, dan melepaskan lelah setelah sehari-hari beraktivitas di tempat kerja masing-masing.

Dengan mengesampingkan kenyataan bahwa kami berlima semua laki-laki yang “terpaksa” menjomblo, saya mencatat bahwa kami telah melewati malam valentine yang indah.

Siapa bilang malam valentine harus memberi coklat dan berpasangan pria wanita???

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16 Februari 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: