RSS

dan Rakyat Indonesia semua masuk neraka!!!

27 Jan

Para syaitan dan jin ifrit yang bertugas menggoda manusia di area Indonesia sekarang pun semakin bingung dengan masa depan mereka. Tugas mereka jelas: Menggoda manusia agar besok yang menemani mereka di neraka semakin banyak, kalo bisa malah semua manusia jadi teman mereka di neraka kelak. Jadi kan kalo gosong kebakar api neraka ya ada temannya lah, ndak sendirian. Namun sekarang mereka sedang merenungi nasib mereka, bagaimana mempertanggung jawabkan tugas dan wewenang yang telah diberikan oleh raja Iblis kepada mereka???

Tadi pagi, ketika mereka sedang mengipasi mata manusia agar bangunnya telat dan tidak melaksanakan sholat shubuh, mereka terhenyak ketika mendengar sebuah berita: Yoga, Golput dan Merokok di haramkan di bumi Indonesia. Wah, ini bencana…..sebuah tragedi kemanusiaan kesetanan…..sebuah kejadian yang sangat-sangat menohok dan menampar para syaitan di Indonesia. Mereka merasa dilangkahi, dipermalukan, dan dirampas hak-haknya sebagai seorang syaitan.

Sekarang, mereka tidak perlu lagi susah payah menggoda manusia di Indonesia untuk membangkang perintahNya, karena dengan keluarnya fatwa itu, akan banyak rakyat Indonesia yang masuk neraka!!!!!

Mereka tersinggung, bagaimana mungkin MUI berani mengeluarkan fatwa itu tanpa terlebih dahulu konsultasi dulu dengan para syaitan??? Sekarang mereka menganggur, tidak mempunyai pekerjaan dan terancam di PHK. Ada yang mempertimbangkan untuk  narik becak, ada yang ingin jadi penyair, dan bahkan yang berniat untuk bunuh diri karena eksistensi mereka sudah tidak diperlukan lagi di bumi Indonesia ini.

Bahkan dari rasan-rasan diantara syaitan,  semua alasan yang dijadikan pembenar untuk mengeluarkan fatwa rokok yoga dan golput haram menunjukkan sebuah indikasi bahwa suatu saat begadang pun akan diharamkan di bumi Indonesia (kalo ada yang minta, kan MUI mengeluarkan fatwa bila ada permintaan). Lengkaplah sudah, Syaitan sudah tidak diperlukan lagi di Indonesia, karena semua tugas dan tanggung jawab mereka untuk menggoda manusia agar masuk neraka sudah digantikan oleh MUI dengan mengeluarkan semua fatwa haram yang sangat tidak perlu, tidak penting dan tidak populer.

Sekarang, para syaitan benar-benar tersinggung, dan mereka merencanakan untuk melaksanakan demo besar-besaran untuk menuntut pembubaran MUI karena MUI telah mengambil alih secara sepihak semua tugas dan wewenang mereka untuk memasukkan umat manusia ke neraka.

Syaitan pun sekarang akhirnya membuka mata mereka, bahwa sekarang adalah jaman edan, dimana untuk masuk neraka dan berbuat dosa, seorang manusia tidak perlu lagi repot-repot digoda oleh syaitan agar mereka membangkang dan tidak mematuhi perintahNya.

Untuk memasukkan mayoritas manusia ke neraka, yang dibutuhkan hanyalah sekelompok manusia yang merasa mempunyai kadar keilmuan tinggi, yang bergelar haji dan kyai yang  arogan, yang berotak kerdil dan naif…..Kumpulkan mereka dalam satu wadah, suruh mereka membuat sebuah panitia untuk melaksanakan secuil rapat pleno, untuk menghasilkan fatwa yang tak berguna…..

Dan akhirnya terbuktilah perkataan dari prof nagano bahwa orang Indonesia sangat gemar untuk membuat panitia ini-itu untuk rapat dan diskusi tiada akhir, untuk saling pamer kepintaran, yang akhirnya hanya menghasilkan keputusan yang absurd…

Payah!!!!!

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2009 in Uncategorized

 

3 responses to “dan Rakyat Indonesia semua masuk neraka!!!

  1. iwanmalik

    29 Januari 2009 at 4:29 am

    Salam jumpa, dah mampir ke blogku ?
    Saya kira saya tdk perlu tulis lagi tentang fatwa MUI

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

    Salam

    Salam kenal juga mas
    *langsung buka-buka buku kimia*

    Suka

     
  2. hyposchizzer

    18 Februari 2009 at 9:47 am

    haduh…hahahahaha…
    *siap2 untuk masuk neraka*

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: