RSS

2 Hari Menuju Cuti

07 Jan

Mengingat HPL calon anak pertama saya yang udah semakin dekat, kemarin saya putuskan untuk mengajukan permohonan cuti dari tempat berkebun saya. Ijin sekarang ditangan, dan kayaknya dalam jangka waktu 2 minggu ke depan saya bakal meninggalkan -lagi- dunia peradaban yogya.

Sekarang ini rasanya dah kayak zombie: Yang ada di Yk cuma badan thok, pikiran otak dan segalanya udah sampe di Lampung sana. Dah beberapa hari ini saya kayak orang ndak jelas, wira-wiri Wates-Yk, ntah apa yang dicari, benar-benar hang….payah

Sebenarnya banyak yang ingin saya tuliskan disini, seperti kecelakaan sejarah saya menemukan Salon Plus-Plus ketika kemarin mau potong rambut (halahh, salah masuk tempat, di daerah UMY tu, ada yang mau alamatnya???), terus yang sangat ingin saya tulis adalah tanggapan dan respon kita antara Tragedi Palestina dengan Gempa Manokwari-Sorong. Nah yang ini benar-benar cukup mengganggu.

Okelah, Palestina adalah negara (Islam) yang terdholimi oleh Israel, negara yang seenaknya sendiri dan ndak pernah mau patuh sama siapapun. Palestina sekarang sedang butuh bantuan dan diserang.

Tapi…Temanku.. Kayaknya kita juga perlu diingat, di belahan timur Indonesia, ada daerah yang bernama Manokwari dan Sorong yang terkena bencana. Pemberitaan di media Massa terbatas hanya masalah Palestina palestina dan palestina, lalu bagaimana dengan Manokwari? Apakah ndak ada yang peduli?

Waduh, cukup, hentikan vatonie….

Keadaan saya sekarang ndak cukup mampu untuk menganalisis hal seberat itu. Kayaknya prosesor ni otak udah downgrade menjadi Intel x386 dngan RAM cuma 4 mb, duh, rasanya lemot n capek banget…

Yang jelas, saya cuma mau pamitan, 4 almost 2 weeks, untuk off air dulu, ndak berhubungan dengan net dan teman-temannya.

Semoga aja di sana ada akses warnet, dan saya dah segar kembali untuk berpikir.

Semoga anakku lahir sehat, normal, dan selamat….begitu juga ibunya.

AMIN.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 7 Januari 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: