RSS

Catatan awal tahun 2: Malaysia itu maunya apa sih…

03 Jan

Negara tetangga kita yang satu ini memang ndak abis-abis menghina, menghujat, menginjak-injak dan menantang Indonesia.

Lagu “Rasa Sayange”, “Batik”, “Angklung” “Reog Ponorogo”, diklaim milik mereka. Belum masalah Ambalat, Sipadan dan Ligitan, trus masalah garis perbatasan di Kalimantan, perekrutan rakyat Indonesia untuk menjadi tentara di Malaysia, pembajakan hutan besar-besaran oleh Malaysia, dan terakhir hacker Malaysia yang kurang kerjaan menantang komunitas IT Indonesia (walaupun udah dibalas, dibalas dan terus dibalas berkali-kali lipat dan masih terus membalas, war is not over) CMIIW, Masih kurang??? Ada yang bisa menambahkan???

Sudah pernah main ke blog ini dan ini? (sudah ditutup ternyata)

–> Bagi teman-teman yang mempunyai kadar kesabaran rendah, saya anjurkan untuk mengklik taut diatas dalam upaya melatih kesabaran.
–> Bagi teman-teman yang mempunyai kadar kesabaran di level sempurna saya anjurkan untuk mengklik taut diatas untuk mentest kembali tingkat kesabaran.
–> Bagi teman-teman yang mengaku nasionalis, saya anjurkan untuk mengklik taut diatas, agar rasa nasionalisme kita semakin meningkat.
–> Bagi teman-teman yang mengaku cinta tanah air dan bangga terhadap bangsa Indonesia, saya anjurkan untuk mengklik taut diatas, agar tau bahwa Negara tetangga kita benci terhadap kita.

Terakhir….

Bagi teman-teman yang telah mengklik taut diatas…

Lakukan sesuatu yang sekiranya perlu untuk membuktikan: Bahwa Indonesia tidaklah hina, Bahwa Indonesia adalah Negara merdeka berdaulat dan bermartabat, Bahwa rakyat Indonesia tidak bodoh.

Indonesia mungkin masih berbenah dan masih banyak kekurangan, tapi generasi muda Indonesia tidak berdiam diri dan siap memajukan Indonesia!!!

Indonesia adalah negaraku
Aku bangga akan Indonesia
Dan akan kulakukan segala hal demi kehormatan Indonesia

Tahun ini, semoga menjadi tahun yang lebih baik dalam hubungan Indonesia-Malaysia. Semoga tidak ada masalah lain muncul. Tapi kalo ada masalah dan pertikaian yang tidak perlu muncul lagi, maka saya akan selalu ingat bahwa:
KAMI CINTA INDONESIA!!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Januari 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: