RSS

Catatan awal tahun 1: Israel itu maunya apa sih…

03 Jan

Israel memang BEJAD!!!!

Serangan yang dilakukan oleh Israel sama sekali tidak dikurangi, bahkan Israel bersiap-siap untuk melakukan serangan darat, yang berarti konfrontasi frontal.

Saat ini sangat kelihatan bahwa PBB tidak berdaya
Amerika bukanlah Polisi Dunia
Amerika benar-benar Negara yang tuli dan budeg
Amerika bukanlah Negara pembela dan pendukung HAM, omong kosong!!!

Palestina tidak butuh pidato
Palestina tidak butuh himbauan dan seruan

Israel tidak cukup hanya mendapatkan kecaman
Israel tidak cukup hanya mendapatkan kutukan
Palestina membutuhkan aksi dan bantuan konkrit

Satu yang saya sesalkan…
Saya tidak mampu berbuat sesuatu yang nyata
Hanya menulis, berdoa, dan memberikan sesuatu yang berguna yang saya mampu lakukan

Tapi saya percaya, Allah tidak tidur, Dia mendengar dan mengetahui apa yang kita lakukan.

Dan saya hanya bisa berdoa:
“Ya Allah, Engkau maha tahu yang terbaik bagi hambaMu
Berikanlah rahmatMu kepada Palestina
Masukkanlah syuhada-syuhada Palestina ke dalam surgaMu
Amin….”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Januari 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
