RSS

KemBali NGorbiT

28 Nov

Siang semuanyaaaaa…..

Sejak tanggal 12 November yang lalu saya ke Bogor untuk mengikuti acara pendidikan yang merupakan salah satu jenjang “perkantoran” yang wajib saya tempuh demi karir masa depan. Karena jadwal yang tiba-tiba (itu kalo nggak salah satu minggu setelah lebaran), jadi saya ndak sempat berpamitan dengan teman-teman, juga dengan blog ini, dan kayaknya 40 hari lebih “rumah maya” ini jadi “rumah hantu” yang ndak jelas kemana pemiliknya, siapa, lagi ngapain, hidup apa nggak…… dan untuk itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua….

And the story begin…. ternyata tempat diklat tersebut berada di seputaran daerah puncak (mega mendung), yang – Masya Allah Ta’ala – jauh dari peradaban. Hampir selama 40 hari saya tidak tahu berita, informasi, dan perkembangan dunia luar. Memang sih hari minggu libur, tapi hari tersebut saya gunakan benar-benar untuk refreshing setelah seminggu dijejali dengan berbagai macam teori dan ilmu antah berantah yang mau tdak mau harus kita tahu. Dan akhirnya, jangankan internet, sekedar koran pun saya tidak pernah membaca. Gedung tempat diklat dilaksanakan masih baru dan – menurut saya – tergolong mewah, fasilitas TV ada (bagus banget, tapi belum ada antenanya…..sama aja boong), Wi-fi dah dipasang (tapi belum diaktifin katanya, aaarrgghhhhhh), yah… jadilah kita kayak ayam potong: Cuma makan-tidur makan-tidur makan-tidur ndak abis-abis….

Untungnya ada mas toshiba yang dengan setia menemani kesendirian saya, jauh dari teman, istri, keluarga, dan segalanya. Banyak uneg-uneg yang rekam disana, tapi karena dah 40 hari ya dah telat ya……

Ndak boleh kelewatan….banyak wanitanya……hue he he he he, ini anugrah tersendiri yang ndak boleh didiamkan begitu saja, apalagi saya memang termasuk pria yang tampan menawan rupawan jantan dan ngantukan, hue he he he he….halah, bawaannya jadi mesum terus…..sabar-sabar, ingat istri…….

Acara berakhir tanggal hari sabtu 22 kemarin. Setelah melepaskan segala tangis dan haru dengan teman-teman sependeritaan, saya langsung terbang ke Lampung untuk menengok istri dan anak di perut istri, rasanya segala rasa kangen tertumpah tapi tidak terpuaskan sepenuhnya karena disana cuma 3 hari…hiks….

Sekarang udah kembali di dunia nyata ngayogyoharto hadiningrat yang aman nyaman gemah ripah loh njawani. Mulai kembali mengejar ketertinggalan budaya dan berita: baru tahu kalo suzanna ternyata dah meninggal, acara empat mata dibreidel, yang ketangkap korupsi makin banyak….kok beritanya sedih semua sih….Ini masih adaptasi dengan atmosfir baru, jadi belum berani nge-blog yang aneh-aneh, ntar ketauan banget kalo kuper, kan kacau….

Terakhir, kata semua teman saya makin kurus, item n ndak karu-karuan, padahal pas tadi pagi saya ngaca saya ngerasa dah mentok lho……

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 November 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
