RSS

SATPAM & Hotspot???

21 Sep

Ya, saya menulis ini gara-gara saya diusir SATPAM ketika mau ngeblog n surfing sekalian ngabuburit di kampus saya dahulu, emang sih saya udah bukan mahasiswa lagi di sana, tetapi kan setidaknya saya sempat nyetor SPP selama 4 tahun tanpa sekalipun protes terhadap segala kenaikan yang ada, salahnya juga kok dulu nggak ada hotspot gratis, kan ndak salah kalo saya make’ nya sekarang, itung-itung saya udah nabung dari dulu, cuma ngambilnya aja sekarang…

Niatnya sih pas berangkat emang mulia: nyari bahan buat tugas akhir…ternyata….begitu sampe di tempat, kayaknya begitu indah dan sangat tidak layak kalo digunakan buat ngerjain hal-hal yang serius, mana sejuk lagi, ya udah, langsung nyari-nyari klip band favorit saya, merem-melek sebentar, dan…wuaduh….kok ada 2 orang pak SATPAm yang sama sekali nggak kece memasang muka sangar (yang sama sekali tidak membuat gentar) datang…trus…ya silahkan dibayangkan apa yang terjadi…

Sekarang, otak saya benar-benar hang, nggak bisa diajak mikir, kacau….pulang aja ah, kerjakan dirumah, ntar sore ke bunderam UGM aja, ngabuburit d sana, jelas banhak wanitanya, he he he

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 21 September 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
