RSS

Selamat menjalankan Ibadah Puasa

31 Agu

Waktu saya makan siang tadi, saya nggak sadar kalo itu adalah makan siang terakhir saya sebelum bulan puasa datang. Ternyata bulan puasa besok dah datang, ternyata ntar malam dah sholat tarawih lagi, ternyata 3 minggu lagi dah harus bingung persiapan mudik, ternyata sebulan lagi lebaran (halahhhh)….

Nggak terasa dah setahun berlalu sejak bulan puasa kemarin, padahal rasanya masih segar di ingatan bagaimana keadaan bulan ramadhan kemarin, apa yang terjadi dan apa yang dilakukan, ternyata waktu berjalan begitu cepat, nggak terasa dah setahun…..

Besok kita dah mulai puasa, menahan segala nafsu, dari nafsu birahi sampe nafsu horny…beribadah sebanyak-banyaknya, bertobat dan kontemplasi diri, apa yang udah kita lakukan setahun kemarin dan kira-kira apa yang akan kita lakukan setahun yang akan datang. Namun satu ha yang ingin saya tekankan bahwa kita beribadah bukan karena besok dah bulan puasa, namun kita beribadah setiap hari setiap saat dan setiap waktu. Hanya saja karena besok bulan ramadhan, maka kita menemukan momen yang “lebih” untuk memaksimalkan potensi kehambaan kita.

dan akhirnya…saya ucapkan selamat beribadah puasa kepada seluruh warga dunia maya dan dunia nyata yang ada. Selamat beribadah…..

Ketinggalan….ternyata kemarin sabtu ada beberapa teman saya yang telah diwisuda dengan selamat di masa injury time perkuliahan. Dengan tulus saya ucapkan selamat atas selesainya perkuliahan program paksasarjana teman-teman semua. semoga ilmu dan ijazah yang didapatkan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bisa membahagiakan umat manusia seluruhnya, amin.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Agustus 2008 in Uncategorized

 

One response to “Selamat menjalankan Ibadah Puasa

  1. Black_Claw

    31 Agustus 2008 at 8:55 pm

    Jadi, sahurnya apa nih?😀

    dah tiga hari ini vatonie gagal sahur, hik hik hik
    hari pertama: nggak bangun
    hari kedua: nggak bangun
    hari ketiga: bangun, trus tidur lagi
    nanti harus sahur, semangat!!!!!!

    Suka

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: