RSS

Arsip Bulanan: Agustus 2008

Selamat menjalankan Ibadah Puasa

Waktu saya makan siang tadi, saya nggak sadar kalo itu adalah makan siang terakhir saya sebelum bulan puasa datang. Ternyata bulan puasa besok dah datang, ternyata ntar malam dah sholat tarawih lagi, ternyata 3 minggu lagi dah harus bingung persiapan mudik, ternyata sebulan lagi lebaran (halahhhh)….

Nggak terasa dah setahun berlalu sejak bulan puasa kemarin, padahal rasanya masih segar di ingatan bagaimana keadaan bulan ramadhan kemarin, apa yang terjadi dan apa yang dilakukan, ternyata waktu berjalan begitu cepat, nggak terasa dah setahun…..

Besok kita dah mulai puasa, menahan segala nafsu, dari nafsu birahi sampe nafsu horny… Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Agustus 2008 in Uncategorized

 

Permisi, halo semua…

Akhirnya, setelah sekian lama hanya menjadi penonton, pembaca, tukang komentar n seneng donlot blog-blog yang udah exist dan sudah lama malang melintang di dunia per-blog-an, saya putuskan: saya harus punya blog sendiri…..

Saya sadari karena saya masih newbie, maka saya sangat perlu dukungan, bantuan, dan petunjuk dari para master-master dan suhu-suhu blogger. apabila ada kekurangan dalam blog saya mohon dimaklumi karena saya masih dalam tahap pebelajaran, dan belajar, kata paulo freire kalo nggak salah, adalah sebuah proses yang tak pernah berhenti. Kalo kata nabi saya, belajar itu dari jebrot lahir sampe besok mati, nggak abis-abis dan nggak penah berhenti. Itulah yang membedakan manusia dengn makhluk lainnya….

Beberapa blog vaforite saya diantaranya blognya pak priyadi, enda nasution, jay, tikabanget, avianto, adinoto, anthonysteven, bravo, mbelgedez, anto, wadehel (sayang udah mati), ryosaeba, herman saksono, emanuel setio dewo, erfatah, afatih, paman tyo, mas azis, dan masih banyak lagi (maaf, ini mengandalkan ingatan yang udah payah, maklum dah tua, dah mau punya anak nih), ntar kapan kapan kalo ingat tak update daftarnya…

dah akhirnya, saya ucapkan permisi kepada seluruh warga blogger tercinta, semoga keinginan saya ini tidak hanya menjadi tren sesaat, dan saya yakin 68% bahwa keyakinan saya untuk ngeblog akan berjalan terus, amin.

Mohon petunjuk semuanya…….

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 23 Agustus 2008 in Uncategorized